Dalam sebulan untuk Kejuaraan Atletik Dunia, Zohri masih menjadi pusat pemulihan

Hasil gambar untuk zohri

Pelatih tim nasional Enis Eni Nuraini mengatakan bahwa Lalu Muhammad Zohri tidak pulih 100%. Ini dilanjutkan lagi sebulan sebelum Kejuaraan Atletik Dunia.

Setelah Kejuaraan Nasional Atletik, yang berakhir pada 7 Agustus, Zohri dan teman-temannya mulai berlatih mulai Senin (08/12) di stadion Madya Senayan. Namun, mereka belum menyelesaikan pelatihan teknis karena mereka harus fokus pada pemulihan.

“Anda bisa mengatakan bahwa kondisi fisik Anda masih 85 hingga 90 persen, jadi kami fokus memulihkan kondisi sebelum mempersiapkan kejuaraan berikutnya,” kata Eni, Jumat (16.08.19). mereka bertemu di stadion Madya di Senayan.

Eni telah menyatakan bahwa ada dua rencana utama yang akan dikejar para atletnya dalam waktu dekat, khususnya Kejuaraan Atletik Dunia di Doha, Qatar, dari 27 September hingga 6 Oktober. Zohri akan jatuh dalam nomor ras 100m putra.

“Secara kebetulan, hanya Zohri yang dirilis di Piala Dunia, sementara rekan-rekannya fokus pada pertandingan SEA pada bulan Desember,” katanya.

Sisa waktu 1,5 bulan sebelum kejuaraan, hakim Eni, tetapi masih cukup untuk memperbaiki kekurangan Zohri.

“Di Kejuaraan Nasional, meskipun jatuh dalam perlombaan 200 meter, ada gol, kami ingin melihat apa ketahanannya dan itu benar-benar bagus, hasil Kejuaraan Nasional juga parameter kami, bukan masalah hasil” . kata pelatih yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik sepanjang masa ini pada 2019 di Asia.

“Selain itu, kami juga ingin meningkatkan kecepatan dan konsentrasinya ketika ia meninggalkan balapan, dan ia masih suka melihat ke kiri dan ke kanan ketika ia mulai tampil, meskipun ia harus tetap fokus di masa depan,” lanjutnya.

“Itulah sebabnya kita akan menyelesaikan apa yang kita nilai kemarin di Kejuaraan Nasional.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *