Universitas Budi Luhur. Pembelajaran campuran, gelar bersama dan pertukaran siswa

Hasil gambar untuk budi luhur universitas

Saat ini, kegiatan belajar mengajar di kampus telah menerapkan metode e-learning. Tetapi tidak untuk Universitas Budi Luhur (UBL). Di kampus Ciledug di Jakarta selatan, ada metode pengajaran yang disebut Blended Learning. Apa itu

Blended Learning di UBL adalah kombinasi dari metode e-learning dan acara tatap muka. Siswa tidak hanya mengambil pelajaran tentang perangkat elektronik, tetapi juga interaksi pribadi dan pribadi dengan guru.

E-learning di Universitas Budi Luhur sangat beragam. Anda dapat menggunakan konferensi video, grup Skype, WhatsApp, dan lainnya. Selama masa pelajaran, siswa juga dapat memilih dan beradaptasi dengan kegiatan lain.

Universitas Budi Luhur tidak hanya menawarkan manfaat dari metode pembelajaran campuran, tetapi juga keunggulan akademik dalam program gelar bersama untuk manajemen internasional dan studi bisnis (IBMS). Dalam program ini, siswa belajar selama 2 tahun di Universitas Budi Luhur dan 2 tahun di Universitas Hz di Belanda. Dalam program ini, siswa juga menerima dua gelar dari Universitas Budi Luhur dan Universitas Hz di Belanda.

Keuntungan lain dari Universitas Budi Luhur adalah pertukaran pelajar dengan berbagai universitas di dalam dan luar negeri.

Mahasiswa Budi Luhur dengan kualifikasi akademik tertentu juga dapat belajar di Universitas Gajah Mada (UGM) di Yogyakarta, Universitas Kebangsaan di Malaysia, Universitas Rangsit di Thailand, dll. Juga peluang magang di luar negeri.

Asosiasi internasional ini dapat diperoleh tidak hanya dari siswa di luar negeri, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari mereka di kampus Budi Luhur. Atau, siswa dari Acharya India, Universitas Meiji di Tokyo, Institut Kanda di Tokyo, Universitas Hz di Belanda, Universitas Kebangsaan di Malaysia dan Universitas Rangsit di Thailand datang untuk belajar di Universitas Budi Luhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *