Hotel Staycation dan Super Unik di YELLO Hotels Harmoni

trendy-hotel

Salam khas yang pasti Anda dapatkan ketika menghabiskan malam di hotel yang sangat keren bernama YELLO Harmoni. Hotel mana lagi? YELLO Hotels bukan merek baru. Di Jemursari Surabaya memiliki semua karakteristik uniknya. Tandai warna kuning dengan gaya yang sangat kuat dengan cita rasa artistik. Sekarang, pada akhir 2016, YELLO Hotels akhirnya di Jakarta. Tepatnya di kawasan Harmony, bagaimana hotelnya? Terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 6, atau lebih mudah seperti yang digambarkan dekat dengan perhentian Harmony Central TransJakarta (jalur bus). Bangunan mengapung tinggi, terlihat dari kejauhan sebagai ciri khas trendy hotel.

Bukankah itu HARRIS Vertu Harmoni? Ya, YELLO Harmoni sebenarnya adalah area HARRIS Vertu Harmoni. Hanya berbagai konsep dan tema yang diterapkan, tetapi masih dipimpin oleh TAUZIA Hotels. Ketika saya tiba di area YELLO Harmoni, penerimaannya sangat hangat. Dapat tersenyum manis dan menjelaskan cara menerima. Bahkan, kami memasuki lobi transit untuk pertama kalinya, seperti di HARRIS Vertu Harmoni. Lobi itu sendiri luas dan ceria. Karena selain warna kuning yang ceria dan mencolok yang menonjol di mana-mana, nuansa seni benar-benar terasa di sudut lobi. Jika disederhanakan dengan kata, instagramable.

Setelah sesi foto dan tidur nyenyak, di pagi hari setelah kami bersiap-siap, kami langsung pergi ke ruang Wok’n’Tok untuk sarapan. Karena kapasitas asli ruangan itu hanya kami berdua, yang merupakan sarapan yang juga dikirimkan hanya untuk dua orang, kami akhirnya menerima IDR 95.000 untuk satu orang. Pilihan pertama untuk menu besok segera jatuh pada makanan Indonesia yang berat. Untuk beberapa alasan rasanya sangat lapar pagi itu, jadi saya memilih nasi goreng rakus lengkap dengan sayuran, gulungan ikan, bakwan, ayam pedas, sayuran, dan kue berwarna-warni. Menu sarapan sebenarnya cukup enak, tapi rasanya tidak asin di lidah. Dapat dimengerti bahwa rasanya seperti lidah Indonesia benar-benar kekurangan garam atau saus. Mungkin rasanya juga sengaja disesuaikan dengan orang luar, karena tampaknya banyak orang asing juga tinggal di sini, hampir sama dengan penduduk setempat.

Setelah mencicipi makanan berat, saatnya berkeliling untuk putaran kedua! Menu prasmanannya tidak beragam. Ada omelet, sereal, roti dengan saus lezat, berbagai jenis buah, jus ayam, sup, kue almond, brownies, kopi, air ditambahkan untuk menyegarkan jus jeruk. Secara umum saya hanya suka itu menurut saya kualitasnya masih sedikit lebih rendah dari harapan saya. Saya suka kopi susu dan brownies hangat di pagi yang dingin. Setelah sarapan kami langsung melanjutkan menjelajahi lantai lain. Saya lupa lantai mana, tetapi di lantai itu ada 8 ruang pertemuan yang, untungnya, belum dipesan sejak hari Minggu. Masalahnya adalah kita bertemu lagi dengan pencahayaan fotogenik, yang sayangnya telah berlalu.

Kemudian kami segera kembali ke kamar hotel untuk berkemas dan bersiap untuk pulang ketika kami check in jam 1 malam. 12:30 kemudian. Tapi itu luar biasa untuk pengalaman menginap di YELLO Harmoni, karena pelayanannya sangat memuaskan dan suasananya benar-benar berbeda dari hotel lainnya. Ini sangat nyaman, unik dan lucu di mana-mana! Selama saya tinggal, saya akhirnya merasa lega bahwa saya tidak mendengar suara-suara yang mengganggu di kamar sebelah. Apakah mungkin karena kami bertiga terlalu kejam? Setiap kali Anda punya waktu bersama keluarga, rasanya seperti mengundang mereka kesini untuk berlibur. Karena harganya yang sangat terjangkau untuk kategori hotel bintang tiga, ditambah fasilitasnya yang sangat mengasyikkan. Saya pikir akan memalukan jika saya tidak memiliki kesempatan untuk mengundang keluarga di sini waktu berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *