Wireless Miniso Speaker Berkemampuan FLAC

Speaker Bluetooth yang murah berkembang di toko online, bahkan di bawah Rp100rb. Tapi ya, kualitasnya dipertanyakan. Saya pernah membeli sekitar 100.000 RP, tetapi suaranya ternyata benar-benar bagus, kualitas bawaannya bagus, tetapi ketika saya ingin mengisinya, baunya, tidak masuk, akhirnya santai. Perburuan speaker Bluetooth tidak berhenti, sekarang saya menemukan yang lebih baik, lebih manis dan dalam bentuk merek Bose. Harganya sedikit lebih mahal, yaitu RMB89. Tapi sepertinya spesifikasinya tidak konyol bahwa yang murah hanya bisa memutar lagu melalui Bluetooth dan radio FM, tetapi ini lebih stabil karena bisa memutar format FLAC dan APE (selain MP3 tentunya). Ini adalah speaker Bluetooth Miniso 89, saya pikir Anda akan kesulitan menemukan model ini karena Anda membelinya di luar negeri. Wireless Speaker Miniso adalah produk pernikahan antara orang muda Jepang dan Cina. Tentunya kualitas Jepang dengan harga Cina.

Saat ini, speaker nirkabel tampaknya tidak terisolasi dari perangkat elektronik seperti smartphone dan pemutar musik. Berbagai merek speaker nirkabel, seperti Minisi, dll. Hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta musik. Speaker nirkabel adalah perangkat yang menghasilkan suara dan tidak perlu dihubungkan melalui kabel audio. Sumber audio dapat berasal dari smartphone, tablet atau pemutar musik. Alat ini terhubung ke sumber audio melalui gelombang radio yang disiarkan oleh Bluetooth, Wi-Fi atau AirPlay. Manfaat dari pengeras suara nirkabel adalah pengangkutannya yang mudah, mudah digunakan (Anda tidak perlu khawatir tentang pemasangan yang rumit) dan dapat digunakan untuk memandu Anda saat memasak atau mandi. Kerugian dari speaker nirkabel adalah mereka dapat menyebabkan interferensi dengan microwave di rumah, karena microwave menggunakan metode yang sama seperti speaker nirkabel.

Beberapa kelebihan dari speaker wireless Miniso:

  • Desain mirip dengan Bose Soundlink Mini
  • Dapat membaca kartu Micro SD dengan format lagu: MP3, WMA, WAV, SBC, APE & FLAC
  • Dual speaker 2.1 + EDR
  • Jarak Bluetooth 10 m
  • Dapat digunakan sebagai telepon hands-free saat terhubung ke ponsel jika terhubung ke komputer menjadi speaker stereo
  • AUX tersedia untuk pemutar MP3 / ponsel tanpa fitur Bluetooth
  • Baterai internal 1200 mAh yang dapat diisi ulang dengan koneksi micro USB, sehingga dapat diisi dengan bank daya atau pengisi daya untuk ponsel
  • 7 jam untuk memutar lagu
  • Bisa radio FM
  • Ada 3 mode dengan menekan tombol M: Bluetooth, Radio & AUX, tetapi jika Anda memasukkan kartu micro SD, ini adalah utama / standar sampai Anda menekan M untuk membuka mode lain
  • Dilengkapi dengan menu suara, misalnya dalam mode Bluetooth, ada suara wanita yang mengatakan “Bluetooth Mode” atau “Bluetooth Connected”.

Jika sumber audio yang Anda gunakan didasarkan pada sistem Android yang dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication) atau sistem AirPlay (iPhone, iPad atau iPod touch, dll.), Anda dapat dengan mudah terhubung. Untuk menghubungkan pemutar musik dan speaker, keduanya memiliki NFC, cukup dengan saling menyentuh di area tertentu. Sekarang bahkan lebih mudah untuk AirPlay! Cukup ketuk ikon yang muncul pada perangkat yang Anda gunakan dan koneksi antara kedua gadget segera aktif. Untuk ponsel cerdas yang tidak dilengkapi dengan fungsi NFC, baca manual saat memasangkan. Tidak semua produk menawarkan penjelasan lengkap tentang manual pemasangan ini untuk pemasangan. Jadi bagi mereka yang tidak ingin diganggu oleh ini, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat sistem pasangan sebelum Anda membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *